Sunday, April 8, 2018

Heboh !! Pria Dengan Pakaian TNI Merampok Indomaret Dan Berhasil Membawa Uang Sebesar Rp.150 Juta


Conter Pedia - Seorang pria misterius yang memakai pakaian TNI Indomaret yang berada di Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan pada Sabtu (7/4/2018) Sekitar Pukul 23:45 WIB.

Pria tersebut datang membawa senjata laras panjang dan melakukan perampokkan pada kasir Indomaret.

hal inipun dibenarkan oleh Kapolsek Medan Pelabuhan Kompol Hendirs Tampubolon saat dihubungi melalui selularnya, Minggu (8/4/2018).

Kasirpun memberi penjelasan bahwa kejadiannya sangatlah cepat. Kurang dari 5 menit. Begitu sampai, langsung masuk ke dalam dan mengancam kasir agar menyerahkan uang. Setelah mendapatkan uang pelakupun langsung lemarikan diri. jadi kita enggak sempat teriak"

para penjaga tokopun mengaku kalau mereka kesulitan mengenali ciri-ciri pelaku perampokan.
"Itu dikarenakan mereka tidak menyangka akan ada yang merampok dan kejadiannya juga sangat cepat. Hanya CCTV yang terpasang di setiap sudut market tersebut lah yang akan kita jadikan alat bukti yang akan digunakan untuk mengundentifikasi pelaku , Kata pak Hendris (Polisi)

Menurut rekaman CCTV yang kami lihat, pria tersebut memiliki ciri-ciri tinggi badan 170 cm, menggunakan celana loreng TNI, Jaket Hitam bermerek Adidas, helm corong berwarna hitam , mengguanakan sepatu hitam dengan tapak berwarna putih.

Dikatakan Hendirs (polosi) , pelaku memaksa kasir untuk memasukkan seluruh uang dalam kasir dan brankas senilat Rp.150.000.0000.

Setelah pelaku mendapatkan uangnya, diapun dengan santai keluar dari TKP..

"Polisi pun langusng melakukan cek dan olah TKP serta memeriksa saksi-saksi, dan mengopy rekaman CCTV," katanya Minggu (7/4/2018)

Polisi mengatakan akan berkordinasi dengan POM untuk mengungkap pelaku perampokkan Uang Indomaret sebesar 150 Juta.(BD)

No comments:

Post a Comment