Saturday, April 7, 2018

INI RAHASIA DI BALIK KUKU SEHAT DAN CANTIK ALAMI



ConterPedia - Pasti kita semua tahu bahwa tak mungkin dapat kuku yang cantik dan memukau hanya dengan kuteks biasa, berglitter dengan efek glow in the dark. Namun pernahkah anda berpikir untuk memberikan istirahat kuku anda sejenak?, kuku polos tanpa kuteks adalah hal yang penting, karena kuku juga perlu istirahat. Ini beberpa tips membantu memiliki kuku cantik dan sehat alami.

Salah satu yang harus dihindari jika kuku anda tergolong rapuh, penghapus kuteks dengan bahan dasar aseton. Penghapus kuteks jenis ini bisa menyebabkan kuku menjadi lebih rapuh dan bahkan mengubah warna asli kulit menjadi kekuningan.

Jangan Memaksa Kuku Bekerja Keras
Hindari menggunakan kuku untuk membuka kardus, kaleng, atau toples yang sulit dibuka. Selain itu juga hindari mengelupas stiker dengan kuku. Intinya, hentikan memaksa dan memforsir kuku jika tak ingin rusak atau patah. Lebih baik gunakan alat untuk melakukannya atau mintalah bantuan.

Gunakan Suplemen Vitamin
Vitamin yang bagus bagi kuku adalah Biotin dan Vitamin C. Biotin membantu menebalkan dan menumbuhkan kuku. Selain itu vitamin tersebut bisa mencegah kuku patah atau pecah. Vitamin E dalam bentuk pil atau jel juga bisa Anda gunakan untuk kesehatan kuku.



                                                                                                                                      "FR"

No comments:

Post a Comment