Tuesday, April 3, 2018

Rindu Seorang Ayah Kepada Anak Nya


Bagi seorang ayah anak adalah sosok penyemangat dalam hidup nya, Mungkin seorang ayah tidak melairkan seorang anak, tapi seorang ayah memiliki peran penting dalam kehidupan keluarga nya.

Dalam keadaan apapun seorang ayah akan terus berusaha agar anak-anak nya bisa bahagia, lelah letih yang iya alami untuk mencari nafkah taakan memutuskan semangat hidup nya.

Di saat seorang ayah sudah tua dan tidak bisa melakukan apa-apa di saat seperti  itulah ayah sangat merindukan anak-anak nya.Mungkin sang anak lupa akan pengorbanan berat seorang ayah.

Anak  akan  pergi di saat iya memiliki keluarga  nya sendiri, ,mungkin iya sebuk atas kesuksesan nya atau iya sibuk dengan keluarga baru nya.

Dalam Video di bawa  ini kita bisa melihat, kerinduan seorang ayah  kepada anak-anak nya. ayah merindukan keluarga nya yang dulu dalam ke ada susa dan senang mereka selalu berkumpul dan bersama, banyak hal yang di rindukan ayah.


jangan lah sekali-kali melupakan pengorbanan seorang ayah, kesuksesan yang saat ini kita dapatkan adalah salah satu pengorbanan seorang ayah untuk anak nya, dari kita lahir  hinga kita dewasa seorang ayah akan terus berusaha sampai iya benar-benar  tidak bisa berusaha lagi. luangkan waktu kita untuk bisa berkumpul kembali dengan kerluarga, jangan di karena kan kesibuka kita seorang ayah sendirian dan kesepian.

(RK)

No comments:

Post a Comment