Tuesday, April 10, 2018

4 Pekerjaan Freelance yang Memiliki Penghasilan Menjanjikan




Conterpedia - Pekerjaan Freelance adalah suatu pekerjaan yang tidak menetap dan tidak memiliki keterikatan kontrak dengan pihak manapun. Bidang pekerjaan yang menggunakan pekerja lepas yang biasanya bekerja dalam bidang penjualan. Akan tetapi saat ini ada beberapa pekerjaan Freelance yang sangat menjanjikan untuk kita tekunin.

Berikut ini adalah beberapa pekerjaan Freelance tersebut :



1. Fotografer

Pada saat ini pekerjaan fotografer adalah menjadi salah satu alternatif pekerjaan Freelance yang dapat di tekunin. Karena seiring berkembangnya zaman maka semakin banyaknya kebutuhan untuk memfoto di berbagai acara seperti pesta pernikahan, acara wisuda, dan event-event khsusu lainnya. Maka tidak perlu lagi mencari pekerjaan yang tetap karena pekerjaan sebagai foto grafer juga memiliki penghasilan yang cukup tinggi jika hasil dari pemotretan dan editing yang sangat bagus.




2. Pemandu Wisata Atau Tour Guide

Pekerjaan Freelance sebagai pemandu wisata atau Tour Guide adalah salah satu jenis pekerjaan yang menjanjikan untuk di tekunin. Syarat untuk dapat bekerja sebagai Tour Guide kita hanya perlu menyukai travelling dan mempunyai pengatahuan yang luas tentang dunia pariwisata. Pekerjaan ini juga salah satu pekerjaan Freelance yang memiliki gaji yang cukup menjanikan.




 3. Penulis

Menulis merupakan suatu jenis pekerjaan frrelance yang sangat banyak dibutuhkan dan juga diminati. Pekerjaan penulis ini dinilai dari sebara bagus karangan yang dapat kita tuliskan semakin bagus karangan yang di buat maka semakin tinggi juga penghasilan yang di dapatkan.


4. Guru Les Privat

Apabila mempunyai satu mata pelajaran yang sangat kita kuasai atau juga memiliki kemampuan berbahasa asing yang sangat bagus maka itu bisa menjadi sebuah pekerjaan sebagai guru les privat yang bisa menjadi penghasilan untuk seseorang. Karena pada saat ini kebanyakan orang tua yang menggunakan jasa guru les privat dibandingkan mendaftarkan anaknya di salah satu bimbingan belajar karena beberapa alasan tertentu. 

Demikianlan ulasan dari beberapa pekerjaan Freelance yang memiliki penghasilan yang cukup menjanjikan. Akan tetapi kita harus memiliki ketekunan yang kuat untuk melakukan pekerjaan tersebut. (ML)








No comments:

Post a Comment