Friday, April 6, 2018

4 PELAJAR YANG TERLIBAT TAWURAN DAN 1 DI ANTARA TIGA SISWA TEWAS DI BACOK



Polres Bogor menangkap empat pelaku tawuran yang menewaskan pelajar di jalan raya Bogor -Sukabuni, Kecamatan Cigombong,Jawa Barat. Mereka membacok lawannya saat tawuran terjadi, Satu di antara tiga siswa yang terkena bacok tewas akibat tawuran itu.


Keempat pelaku merupakan kelompok geng bernama 'SBYM' yang beranggotakan para pelajar dari empat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Bogor. Para pelaku menamakan kelompoknya adalah geng SBYM. Anggotanya para pelajar dari empat SMK di Kota Bogor. Geng SBYM ini kerap berbuat onar dan melakukan aksi tawuran dengan pelajar sekolah lain.
Peristiwa bermula saat korban dan rekannya yang lain pergi menuju pengajian di Empang kota Bogor.

Awalnya dari Cidahu Sukabumi mereka pergi menggunakan angkutan umum. Namun, setiba di Cigombong, Kabupaten Bogor mereka turun dan memilih menumpang truk tronton.
Sekitar 200 meter, ada kurang lebih 20 orang pelajar dari SMK Tri Darma yang turut menumpang truk tersebut.

Tak lama, setelah truk melaju sekelompok pelajar lainnya menghentikan truk. Saat itulah, tawuran terjadi tepatnya di di Jalan Raya Sukabumi,Mereka langsung menyerang dengan menggunakan jenis golok. Akibat penyerangan itu, tiga pelajar,mengalami luka bacok. Bahkan, satu dia antara tewas setelah sempat menjalani perawatan di RS Ciawi akibat luka bacok di punggungnya.

Polisi kemudian menyelidiki kasus ini, 4 tersangka berhasil ditangkap di depok, sedangkan dua tersangka lainnya masih buron dan sejumlah bukti disiita dari kasus ini.



Para pelaku tersebut sebenarnya tidak bermaksud menyerang para korban,Mereka berniat menyerang pelajar dari salah satu sekolah di Bogor Kota yang sedang dalam perjalanan dari Pangandaran ke Bogor untuk berlibur.

( SD )

No comments:

Post a Comment