Thursday, April 5, 2018

6 KELUARGA YANG HARMONIS ARTIS INI JADI IDOLA NETIZEN


Siapa yang tidak bahagia, memiliki keluarga kecil yang harmonis.
Manusia juga butuh merasakan kebahgian bersama pasangan dan keturunannya.
Hal itu tentu juga di rasakan oleh para pesohor Tanah Air.

Keenam keluarga kecil artis ini benar-benar minim haters dan jauh dari gosip miring. Meski keduanya sama-sama tenar dan sibuk, namun keharmonisan keluarga ini bikin iri Netizen. Ini lah keenam keluarga yang harmonis yaitu :

1. TITI KAMAL - CHRISTIAN SUGIONO
Banyak yang mengatakan keluarga kecil mereka adalah pasangan yang serasi.
pasanagan ini sudah memiliki 2 anak dan menambahkan kebahgiaan mereka.


2. Donny Michael - Ariyani Fitriana
 Kedua pasangan ini memerankan tokoh antagonis saat main sinetron. Tapi siapa sangka di kehidupan nyata, Donny Michael dan Aryani Fitriana adalah pasangan yang romantis dan tidak dingin seperti saat akting. Baby Isco sepertinya bahagia banget dengan papa mamanya.



3. Chelsea Olivia - Glenn Alinskie
Pasangan ini benar-benar diidolakan netizen karena keromantisannya. Terlebih setelah kehadiran anak lucu mereka, Nastusha yang menggemaskan.
Menambah fans yang semakin mengidolakan mereka.


4. Putri Titian - Junior Liem
Menikah muda menjadi pilihan kedua pasangan ini. Kini keluarga Putri Titian dan Junior Liem yang ia bangun bersama Junior Liem sangat harmonis dan penuh dengan candaan. Kebahagiaan mereka bertambah usai kelahiran Baby Iori.



5. Ringgo Agus - Sabai Morscheck
Pasangan ini sering mengabadikan momen-momen kebersamaannya dengan si kecil Bjorka. Kebahagiaan mereka selalu terpancar di wajah ketiganya. Apalagi saat Ringgo ataupun Sabai mengunggah foto dengan caption yang kocak dan lucu.



6. Nycta Gina - Rizky Kinos
Nycta Gina pensiun dari Jeng Kelin yang telah memilih berhijab dan fokus mengurus suaminya dan anaknya. Kini kehidupan mereka pun jauh dari gosip miring ataupun hujatan netizen. kehidupan artis ini di dunia nyata memang penuh kebahgian.




( IR )





No comments:

Post a Comment