Thursday, April 5, 2018

Terciduk di Hotel,Wanita Diduga Pelakor Dihajar Istri Sah


Sebuah video yang merekam perkelahian dua wanita di lobi sebuah sebuah hotel berbintang di lampineueng, banda aceh, membuat geger warga di dunia maya.

Sebab menurut informasi sementara yang di terima kepolisian,kedua wanita itu berinisial KM dan MY.Diduga,keributan itu terjai karena masalah perselingkuhan antara KM dengan suami MY.

MY memukuli KM,karena diduga sebagai perempuan perebut laki orang alias pelakor.

"saat kami ke lokasi mereka sudah pergi tidak berada lagi di hotel.dugaan sementara suami MY telah menginap bersama KM,"kata kepala polres kota banda aceh AKBP Trisno Riyanto,31 Januari 2018.

Dalam vidio berdurasi 41 detik, yang telah beredar luas di media sosial itu,terlihat bagaimana MY meluapkan kemarahannya kepada KM dengan cara memukulinya bertubi-tubi,tampak suaminya berusaha melerai tindak kekerasan itu,tapi MY tak menggubis bahkan dia menendang kepala KM.

menurut Trisno,identitas pelaku dalam vidio itu diketahui dari pihak hotel.sayangnya,kepolisian belum menerima laporan tentang kasus ini.

Kasus  tidak dilaporkan ke polsek,jadi sampai ini kita belum melakukan tindakan pemeriksaan kita masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut"ujar Trisno.


                                                                                                                                                     (SJ)

No comments:

Post a Comment