Thursday, April 5, 2018

Tips Singkirkan Perut Buncit Dengan Air Lemon



ConterPedia - Sudah bukan rahasia lagi bila air lemon dapat membantu menurunkan dan menjaga berat badan kita. Memang sulit untuk menyingkirkan timbunan lemak di tubuh kita apalagi masalah perut buncit. Tetapi tahukah anda untuk mendapatkan hasil yang di harapkan maka perlu aturan khusus dan harus di jalankan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Seperti dikutip dari boldsky.com bila lemak perut yang berlebihan khususnya lemak visceral tidak baik bagi tubuh kita karena bila tidak secepatnya diatasi maka bisa berbahaya bagi tubuh kita. Hal ini bisa terjadi karena lemak tersebut bisa memicu berbagai penyakit berbahaya seperti sakit jantung, diabetes, depresi, gangguan tidur, disfungsi seksual bahkan kanker. Jadi, jangan sampai ini terjadi di diri anda karena menganggap enteng timbunan lemak di diri anda.

Dengan mengatur pola hidup sehat merupakan salah satu cara untuk mengatasi lemak perut berlebihan anda. Perut buncit merupakan pertanda lemak perut anda sudah berlebih dan harus cepat anda atasi. Meminum air lemon merupakan salah satu cara yang efektif untuk menghilangkan timbunan lemak perut anda.

Walaupun hasil yang di dapat tidak secara instan di rasakan tetapi bila teratur melakukannya maka hasilnya pasti terlihat dan sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, air lemon perlu diminum pada pagi hari dengan perut yang masih dalam keadaan kosong. Yap, kamu enggak salah baca. Selama kamu enggak memiliki masalah atau gangguan lambung, minum segelas air hangat yang dicampur dengan air perasan jeruk lemon di pagi hari bisa jadi cara sehat mengecilkan perut buncit.

Buah lemon tak hanya mengandung vitamin C, tapi juga bisa membantu meningkatkan sistem pencernaan sekaligus membantu fungsi hati. Untuk membakar lemak perut berlebih, kunci utamanya adalah sistem pencernaan dan hati kita harus dalam keadaan sehat.

Buah lemon yang kaya serat, bebas lemak, rendah sodium dan rendah kolesterol pun dinilai sangat tepat untuk membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Mengonsumsi buah lemon juga bisa membantu tubuh mengeluarkan racun dan menjaga keseimbangan hormon.

Pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk minum air lemon. Kenapa? Karena saat tubuh belum mengonsumsi apa pun, tubuh bisa melakukan proses detoksifikasinya dengan minum air perasan lemon yang dilarutkan dengan air hangat. Kerja dan fungsi hati bisa lebih ringan dan bisa mengoptimalkan proses penurunan berat badan.

Saat air perasan lemon dan air hangat dikonsumsi bersamaan, metabolisme tubuh akan meningkat. Efeknya pun akan membantu mengontrol nafsu makan dengan lebih baik. Lemak berlebih pun bisa dipecah dengan lebih optimal lagi.

Pastinya jangan lupa untuk mengimbanginya dengan konsumsi makanan sehat dan olahraga teratur, ya ladies. Untuk memiliki tubuh yang sehat, pastinya harus ada usaha yang dilakukan setiap harinya.

(AL)

No comments:

Post a Comment