Wednesday, April 11, 2018

8 Kejadian Yang Mengerikan Yang Terekam Oleh Kamera Drone


Drone merupakan salah satu teknologi canggih yang berupa kendaraan udara. Bentuknya menyerupai pesawat terbang atau juga helikopter yang dapat di operasikan tanpa dikendarai oleh awak atau pilot. Jika pesawat terbang di kendarai oleh pilot yang berada di dalam kabin maka drone ini memiliki pilot yang tetap tinggal di daratan dan hanya memanfaatkan fasilitas seperti remote control untuk dapat mengontrol terbang drone di udara.

Jadi berhubung lagi ngebahas soal drone, kali ini ada beberapa foto langka yang cukup mengerikan yang tanpa sengaja dijepret oleh kamera drone.

Ini Dia Foto-Foto Yang Mengerikan Yang Terekam Oleh Kamera Drone

1.Soerang pria dengan seekor hiu


Foto ini diambil di Teluk Injidub, Australia Barat. Dalam foto itu terlihat seorang pria yang tengah mendayung sedang di intai oleh seekor hiu. Mengerikan bukan

2.Kondisi pasca badai Harvey

Hampir sebulan bencana Badai Harvey menghancurkan wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya. Foto terbaru ini menunjukkan daerah di wilayah Houston, Texas yang dilanda banjir.

3.Kecelakaan fatal di jalan bebas hambatan


Sebuah truk trailer terekam tengah menabrak trailer lain yang mengangkut susu, tabrakan tersebut menyebabkan lalu lintas di jalan bebas hambatan di Los Angeles terganggu dalam beberapa jam. Sadis Bukan 

4.Bom bunuh diri di mobil


Sebuah pesawat tak berawak milik Amerika Serikat berhasil merekam detik-detik sebuah mobil yang berisi bom di suatu tempat di Libya. Selang beberapa menit, mobil berisi bom itu meledak dan melukai ratusan orang disekitarnya.

5.Kerusakan pasca bencana tornado


Sebuah pesawat tak berawak lagi-lagi berhasil merekam kejadian mengerikan tentang kerusakan yang diakibatkan Tornado di Mayflower, Arkansas, Amerika Serikat.

6.Buaya yang tengah menyantap babi


Pemandangan tak biasa terjadi di Baia, Papua Nugini, dimana buaya kali asin tertangkap kamera drone sendang memangsa seekor babi.

7.Kanibalisme ikan paus makan ikan paus


Foto ini tengah menunjukkan gerombolan paus pembunuh yang tengah memangsa salah sesamanya yang sangat lemah. Momen ini sangat langka, mengingat paus dikenal sebagai mamalia yang suka hidup berkelompok.

8.BONUS!!! Tebak sendiri deh… Ini apaan saya  gak mau tau 


Itu tadi foto-foto mengerikan yang tanpa sengaja tertangkap kamera drone dan pesawat tak berawak di seluruh dunia. So, foto nomor berapa sih yang paling serem menurutmu?

Komen di kolom komentar di bawa ini.

(RK)

No comments:

Post a Comment