Wednesday, April 11, 2018

JAUHI 4 MACAM MAKANAN BERIKUT UNTUK MEMBANTU MENURUNKAN BERAT BADANMU


           -CONTERPEDIA- Butuh banyak cara untuk melakukan usaha agar berat badan menurun sesuai seperti yang diinginkan.Salah satunya adalah diet. 

Jauhi macam macam makanan ini jika kamu ingin berat badan kamu ideal:


1. Makanan mengandung MSG

Monosodium glutamat (MSG) adalah penambah rasa yang sangat adiktif, umumnya digunakan sebagai penambah rasa pada makanan cepat saji.Mengonsumsi makanan yang mendangung MSG dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

2. French fries dan keripik kentang

Kentang goreng dan keripik kentang tidak sehat dan dapat memicu kegemukkan karena memiliki jumlah kalori yan tinggi.Keripik kentang dapat berkontribusi terhadap peningkatan berat badan per porsi dibandingkan makanan lainnya

3. Pizza

Pizza adalah makanan cepat saji yang sangat populer dan dianggap sangat tidak sehat.Selain itu, pizza juga memiliki kalori tinggi dan sering mengandung bahan yang tidak sehat seperti tepung dan daging olahan, yang menyebabkan kenaikan berat badan.

4. Pemanis buatan 

Orang yang sering memiliki pemanis buatan seperti sucralose, sakarin, atau aspartame menyebabkan diabetes tipe 2, obesitas, dan intoleransi glukosa.Pemanis buatan juga tidak bauik buat tubu kita,karena dapat membuat bedan barat menjadi naik.

Itu lah macam macam jenis makanan yang harus di jauhi,karena jenis makanan tersebut bisa membuat berat badan kamu menjadi tidak stabil.(A.O)

No comments:

Post a Comment