Monday, April 9, 2018

Dicurigai Sang Pembunuh Driver Ojek Online Ini Adalah Geng Motor


Counter Pedia - Sungguh tragis nasib pengemudi ojek online yang bernama lengkap Erlangga Valentin Syilvan, Dia harus menerima puluhan tusukan dari orang tak dikenal dan harus meregang nyawa, kejadi tersebut terjadi di Jalan Nipah, Padang Barat, Kota Padang, Minggu (8/4) Sekitar pukul 03:00 WIB.

Kejadian tersebut bermula saat korban dan temannya sekitar 14 orang sedang duduk santai di sekitar Jalan Nipah, Yang lebih tepatnya disamping tempat pijat, kakiku. Lalu, tiba-tiba, datang sekitar 20 orang menggunakan sepeda motor, sepertinya ini adalah geng motor, mereka langsyng menghampiri mereka.

Berdasarkan dari keterangan saksi yang kami dapatkan, gerombolan orang yang berjumlah 20 orang tersebut langsung menghampiri mereka, dan langsung menyerang menggunakan senjata tajam, kata kasat Polresta padang, AKP Edrian Wiguna di Padang, Senin (9/4/2018).

Kaget melihat para pelaku membawa senjata tajam, teman-teman korban langsung mencoba melarikan diri. Namun sungguh naas Erlangga terjatuh saat akan melarikan diri, dan berhasil tertangkap oleh pelaku, korbanpun ditusuk pada bagian tubuhnya dan yang paling parah pada bagian punggu, diperkirakan itu yang menyebabkan koban meninggal dunia, tuntas Kasat Polresta.

Kini Polisi pun sudah melakukan olah TKP untuk mengungkapkan siapa dan apa maksud dibalik pengkroyokan dan pembunuhan tersebut. (BD)


" Jadi kalian harus lebih hati-hati lagi ni , karena kejahatan ada dimana saja dan kapan saja "

No comments:

Post a Comment