Tuesday, April 3, 2018

Lagi Asik Live Di Facebook , Eh Hp Malah Dijambret



ConterPedia - Asik Life Di Facebook, Eh Hp Malah Dijambret. Kejadian ini terjadi pada 25 Maret 2018, Pukul 14:00 WIB. Bisa dilihat dari video live streamingnya , kerjadian berlokasi didaerah dekat rumah korban , karena saat sedang live si korbang sedang memanggil temannya , untuk diajak bermain-main , dan ternyata temannya tidak ada dirumah (Sibuk).

Ketika ingin melanjutkan perjalanan, tampak dua orang pria yang sedang mengendarai sepeda motor.
Dan saat si korban merekam, si pelakupun dengan cepat merampas Handpone korban, dan langsung melarikan diri.

Korbanpun kaget dan  berteriak , menurut vidio yang kami lihat, sepertinya si pelaku yang merampas , mengatakan : ada yang ngejar bang !!
tampaknya si korban berhasil memanggil warga untuk mengejar, namun sayang sang pelaku sudah jauh dan dengan cepat masuk kedalam kamar.

Dan bisa kita lihat bersama dividio tersebut, bahwa pelaku tersebut tidak begitu jauh untuk mencapai tempat persembunyiannya , dan ternyata benar . sang pelaku tidak lain adalah tetanggannya sendiri!!
Dengan mudahpun polisi mendapatkan informasi dari pelaku tersebut, karena vidio tersebut berhasil merekam wajah si pelaku dengan sangat jelas.

Hal inipun sontak menjadi viral hanya dengan waktu sekejab, dan hingga sekarang, siaran langsung tersebut sudah dilihat hingga sekitar 200rb kali lebih.

So, untuk kalian yang sering ataupun hobby livestreaming, harap untuk berhati-hati yah guyss ...
Ingat, Kejahatan ada dimana-mana kawan !! (BD)

Ini niih vidio lengkapnya :


                                    


No comments:

Post a Comment