Friday, April 20, 2018

Manfaat Minum Susu Setiap Hari


- Meredakan Asam lambung
Susu mengandung asam laktat yang bantu menormalkan keasaman di dalam perut. Selain itu, kandungan kalsium yang tinggi dalam susu dapat mencegah pembentukan asam dan menyerap kelebihan produksinya.

- Menjaga Untuk Tetap terhidrasi
Manfaat minum susu dingin setiap hari lainnya adalah membantu tubuh Anda mengatasi dehidrasi berkat kandungan elektrolitnya. Namun, yang harus Anda perhatikan adalah hindari minum susu dingin sebelum tidur karena dapat menyebabkan masalah pencernaan. Begitu juga untuk Anda yang sedang menderita batuk dan pilek.

- Sumber Energi Setelah Berolahraga
arena itu, untuk memenuhi kebutuhan gula dan protein untuk memperbaiki jaringan otot dan menambah energi, menurut Southern Connecticut State University, susu cokelat dingin adalah minuman yang cocok untuk dikonsumsi setelah berolahraga.

- Menjaga Anda Terjadi Terjaga
Dapatkan manfaat minum susu dingin di atas dengan Susu Siap Minum  Frisian Flag Full Purefarm  setiap hari. Frisian Flag Purefarm diproduksi dengan susu segar pilihan dengan kandungan zat gizi makro (zat gizi penting: protein, karbohidrat dan lemak) serta zat gizi mikro (multivitamin dan multimineral) dengan rasa yang lezat

(YS)

No comments:

Post a Comment