Saturday, July 7, 2018

Gaya Maskulin Ala Jason Statham Dengan Memakai Sendal Cross Strap



CONTERPEDIA - Selera berbusana aktor Hollywood Jason Statham memang patut diacungi jempol. Di usianya yang telah mencapai separuh abad, aktor asal Inggris ini masih mampu tampil memukau. Bahkan, gaya berbusana pria kelahiran 1967 ini tak jarang dijadikan kiblat para pria macho di dunia. Kini, tokoh antogonis utama, Deckhard Shaw, dalam film "Fast Furious 7" ini kembali memukau publik dengan gaya berpenampilan yang unik.

Pada momen Festival Film Internasional Shanghai ke 21, ia melangkah di atas karpet merah dengan kemeja kerah linen dan setelan hitam sederhana. Uniknya, penampilannya kali ini ia padukan dengan sandal cross strap. Ya, penampilan uniknya ini tetap saja membuat aktor yang berkarir di dunia film sejak tahun 1998 ini tampil maskulin, dan bukan tak mungkin bakal meluruhkan hati kaum hawa. Penampilannya pada momen tersebut benar-benar antimainstrem, namun mampu menampilkan karakter pribadi Jason Statham.


Sayangnya, tidak semua orang cocok dengan padu padan gaya semacam ini. Kita harus benar-benar memastikan apakah gaya berbusana ini benar-benar fleksibel dengan tema acara yang kita datagi, sebelum memutuskan untuk meniru gaya aktor tampan ini. Jika kita ingin menirunya, pastikan untuk menjaga pakaian tetap bersih dan tidak terlalu berlebihan.



"Semua mata pasti akan tertuju pada alas kaki. Jadi, kita tak perlu membuat perhatian publik terpecah pada bagian atas penampilan kita," sebut dia. Jason Statham juga melepas beberapa kancing blazer navy yang ia gunakan dan mengeksposes kemeja garis-garis di dalamnya. Sekali lagi, bagi kaum adam yang ingin mencoba gaya ini, perhatikan kembali tema acara dan dresscode yang ditetapkan dalam momen yang akan kita datangi. Jangan sampai kita terlihat salah kostum hanya karena ingin meniru gaya aktor kelas dunia tersebut.

No comments:

Post a Comment