Sunday, July 8, 2018

Nadine Chandrawinata Mengenakan Gaun Pengantin Milik Ibundanya Saat Melangsungkan Resepsi Pernikahan Bersama Dimas Anggara



CONTERPEDIA - Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara masih hangat menjadi perbincangan. Pasangan selebriti ini baru saja menggelar pesta pernikahan pada Sabtu (7/7/2018). Nadine dan Dimas menggelar pesta pernikahan di sebuah resort di Gili, Lombok. Baik para teman hingga kerabat keduanya sama-sama mengunggah momen bahagia tersebut ke media sosial.



Ada satu hal yang sangat mencuri perhatian dan viral dari pernikahan Nadine dan Dimas ini. Dalam pernikahan itu, Nadine terlihat begitu cantik dengan gaun putih panjang. Gaun berenda bewarna putih dikenakan Nadine pada pesta pernikahannya. Awalnya publik tak mengetahui kabar sedikitpun mengenai asal usul gaun itu. Tapi kabar yang berhembus kencang adalah, gaun tersebut pernah dipakai ibunda Nadine pada 37 tahun yang lalu.

"Nadine Chandrawinata tiba disambut oleh Dimas, dan seperti yang saya katakan, baju atau dress yang dikenakan Nadine adalah dress sang ibunda tercinta 37 tahun yang lalu" ungkap pembawa acara tersebut.


Potongan gaun yang berleher tinggi dan berlengan panjang memang kental dengan nuansa tahun 80an. Nadine pun tampak anggun dalam balutan gaun pengantin ibunya. Tentu saja ini menjadi bahasan menarik karena sebuah gaun yang berusia puluhan tahun masih bisa dikenakan secara turun temurun.

ML. 


No comments:

Post a Comment