Wednesday, April 4, 2018

ANDA BOSAN DENGAN MASAKAN DAGING SAPI LAINYA,INI ADA MASAKAN TERBARU 2 OLAHAN RENDANG YANG LEZAT DAN MANTAP

Rendang belut.Related image

CERITA POPULER - Jika anda bosan dengan masakan rendang daging sapi ? anda bisa mencoba nya atau mencicipin masakan rendang sapi terbaru yang lezat dan mantap yang tidak biasa ini.

Meskipun sajian daging sapi nya kurang menarik dan kurang berhias,anda bisa mencoba nya dan mencicipinnya, rasanya mantap dan lezat sekali tidak seperti masakan rendang sapi yang biasa nya anda masak.

Masakan daging sapi ini tepat nya berada di daerah ( Minangkabau,Sumatra Barat ) Anda dapat menemukan atau mencoba nya berbagai macam olahan rendang yang tak biasa ini.mulai dari daging,hingga rendang dan daun umbi-umbihan yang sudah di sajikan terlebih dahulu.

Dan mereka menggunakan bahan apa saja yang ada di daerah mereka,dan mereka pun tidak ada yang namanya menggunakan bahan-bahan pengawet atau berpormalin,mereka menggunakan bahan-bahan yang bergizi dan berkomsumsi sehat.

Berikut ini masakan yang tersaji rendang sapi lezat dan mantap:

1.Rendang Belut

Rendang belut.

Redang belut ini banyak di masak dan di temukan di mana saja,dan tetapi rendang belut yang ada di gambar ini sangat la berbeda dan jarang sekali anda temuin, jika anda ingin mencicipin masakan rendang belut ini anda bisa mencoba nya di ( Lintau Dan Batusangkar ).Rendang belut nya yang di masak dengan bermacam seperti daun - daunan dan tumbu-tumbuhan yang anda di daera mereka hingga perkarangan rumah hutan belantara.

Jumlah daun-daunan yang di pakai untuk memasak rendang belut ini sebanyak 120 jenis,dan antara lain nya daun ruku-ruku,aneka puding(puring),surian,dan daun asam kasambi.

Dan untuk pemprosesan pemasakan nya hampir sama dengan rendang daging sapi,dan bumbu yang untuk memasak rendang belut ini,anda bisa menggunakan santan pati dan bumbu-bumbu lainnya.setelah anda memasaknya silakan di tunggu bumbu yang sudah di masak sampai mengeluarkan minyak,setelah itu anda masukan daging-daging belut yang sudah siap di sajika sebelum nya,setelah itu masukan daun-daunan yang sudah di masak dan yang sudah di kukus, kemudian campur dengan daging belut yang di masukan ke bumbu rendang tadi.kemudian jadi deh masakan belut rendang yang lezat dan mantap ini.

2.Rendang Daging Kambing

Related image

Kemudian daging kambing ini teryata juga sangat lezat dan mantap,untuk pengolahannya di olah dengan,cara/teknik pembuatan bumbu rendang.lalu inilah beragam rempah yang banyak di gunakan untuk pengolahan bumbu rendang daging sapi ini,dan jenis bumbu rendang satu ini biasa nya dikosumsi oleh penduduk warga ( Kabupaten Agam )

Jika anda ingin mencoba masakan ini,anda bisa mencobanya dan mencicipin masakan ini tepat nya di ( Kabupaten Agam ).dan jika anda sudah memakan masakan ini rasanya pasti mantap dan lezat sekali
dan jarang sekali kita temuin masakan enak seperti ini.

By ( A.G )


No comments:

Post a Comment