Wednesday, April 11, 2018

Daftar Gangsters Paling Berbahaya Dan Menakutkan Di Dunia


CONTERPEDIA
- Di negara-negara besar, terdapat banyak sekali anggota gangster ataupun mafia,Berbasis kelompok organisasi rahasia, mafia-mafia ini selalu membuat kekacuan, kejahatan dan tindak pidana kriminal.Para gangster ini nggak berperang fisik saja yang sering terjadi antra geng satu dengan geng lainya biasanya disebabkan karena pereburtan wilayah,menguasai perdagngan illegal seperti Narkoba, senjata api , protitusi sampai membekingi para pengusaha kaya. Seakan kebal hukum, kasus kejahatn 5 mafia terbesar paling berbahaya di dunia nggak pernah selesai tuntas,bahkan eksistensi keberadaanya semakin besar.Berikut 5 gangsters paling berbahaya di dunia!

1.Yakuza Jepang, Gangsters Terkaya Di Dunia


Kelompok Yamaguchi-gumi satu dari tiga organisasi pendiri Yakuza memiliki kekayaan 80 Miliar US Dollar membuktikan mereka sebagai Gangster terkaya diantara semua sindikat kejahatan di dunia. Nggak hanya itu Yakuza dianggap juga sebagai Gangster tertua, eksistensi mereka sudah ada sejak abad 17 yang berbaur dengan tradisi dan kebudayaan. Kasus kejahatan Yakuza juga terendus sampai di Indonesia terbongkar saat 95 WNA Taiwan dan Tiongkok diringkus Polda Metro Jaya di 3 rumah mewah terpisah di Jakarta yang bekerja menipu pejabat-pejabat di Tiongkok dari Indonesia melalui telepon dan internet. Ternyata Yakuza yang menghadirkan mereka.

2.Kelompok Yardies, Inggris


Sebagai negara yang cukup besar dan makmur, Britania Inggris nggak akan pernah terlepas dari yang namanya mafia. Salah satu mafia terkenal dari negara tersebut adalah Yardies. Sebenarnya mafia ini bukan berasal dari Inggris, tetapi berasal dari Jamaika yang bermigrasi ke Inggris pada era 1950an. Mereka terlibat berbagai kasus kriminalitas di Inggris, mulai dari penculikan, perdagangan gelap senjata api sampai dengan perdagangan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya. Dan yang membedakan gangster ini dengan lainnya, mereka tidak pernah mau berkompromi dengan aparat penegak hukum sehingga sering terjadi bentrok dengan mereka.

3.Clan Triad di Cina (Chinese Triads)


Siapa yang nggak kenal dengan Triad (dahulu namanya Tian Di Hui), mereka adalah para kelompok Clan gangster yang terlibat dalam berbagai kasus kejahatan di beberapa negara besar seperti Singapura, Malaysia, Amerika Serikat, Hongkong, Taiwan dan masih banyak lagi. Terbentuk pada abad ke 18, kini mafia ini sudah memiliki anggota lebih dari 80.000 dari berbagai negara. Baru-baru ini, mereka terlibat kasus pemalsuan uang di Tiongkok.

4.Cosa Nostra, Italia

Kawanan Mafia Cosa Nostra didirikan di Kota Sicily, Italia. Gangster ini memang masih tergolong mafia berumur jagung, namun jangan salah meskipun mereka masih anak kemarin sore tetapi sudah banyak sekali angka kriminalitas yang mereka perbuat. Hanya beranggotakan 3.000 orang saja, mereka telah berani melakukan pembunuhan, pengelapan pajak, narkoba, penculikan, pemerkosaan. Kabarnya, mafia asal Italia ini sekarang semakin berkembang subur di Amerika Serikat dan beberapa negara di wilayah Benua Eropa. 10 Perintah Tanpa Menolak adalah Kode internal kehormatan mereka yang paling terkenal.

5.Russian Mafia


Rusia merupakan negara yang memiliki adi kuasa setelah Amerika Serikat. Nggak hanya itu, di negara itu ada banyak sekali mafia yang selalu berbuat kriminalitas. Russian mafia sekarang ini memiliki anggota ssudah lebih dari 7000.000 orang. Kejahatan yang mereka lakukan meliputi negara seperti Amerika Serikat,Israel, Spanyol, kanada, inggris, hungaria dan masih banyak lagi , Mereka masuk ke negara-negara tersebut demgan menggunakan identitas paspor palsu sebagai warga negara jerman ataupun israel.Video Mafia Rusia tembaki jalan sambil Drift Mobil.





No comments:

Post a Comment