Tuesday, April 3, 2018

MAHASISWA NYARIS TEWAS TENGGELAM DI PANTAI PELABUHAN RATU SAAT MENYELAMAT KAN TEMANNYA

Tewas tenggelam

CERITA POPULER - Seorang mahasiswa di laporkan meninggal dunia akibatnya berenang ke tengah laut wilaya pantai pelabuhan ratu dan temannya pun sempat menyelamat kan teman nya yang sedang tenggelam di tengah pantai pelabuhan ratu.

Berdasar kan keterangan kedua saksi dan pada sore kejadian mereka sedang bersantai di pinggir pantai tepat nya di pantai pelabuhan ratu, dan tiba-tiba terdengar suara teriakan minta pertolongan dari arah tengah pantai.

Saksi pun sontak mencari asal di mana suara itu,setelah 15 menit kemudian berkeliling di pinggir pantai ,mereka melihat tubuh mahasiswa itu mengapung di air tengah pantai.

kedua saksi lalu mengangkat korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat,dan tiba di rumah sakit nyawa korban tidak bisa terselamat kan dan korbanpun meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun dari orangtuanya,korban sempat minta izin keluar pada siang hari,dan kejadian dengan mengendarai sepeda motor,namun polisi belum bisa memastikan penyebab mahasiswa itu yang tenggelam di pantai pelabuhan ratu hingga saat ini.

20151024-Jenazah Dalam Mobil BMW-Pulogadung-Jakarta Timur

By ( A.G )

No comments:

Post a Comment