Saturday, April 7, 2018

MANTAN SUAMI AYU TING-TING DITUDUH MENGHAMILI SEORANG WANITA ATAS HUBUNGAN DI LUAR NIKAH


Kabar mengejutkan, Mantan suami Ayu Ting-ting kembali muncul ke depan publik dengan kabar dituduh menghamili seorang perempuan bernama Diasya Rossa atas hubungan di laur pernikhan.

Ayu Ting-ting selaku mantan istri pun jadi sasaran wartawan, Ayu Ting-ting dimintak keterangannya atas beredar gosip, ayu ting-ting malah menghidar dari pertanyan wawancara tersebut. Bahkan ayu ting-ting merasa tak kenal dengan mantan suaminya Enji Eks.

Diketahui bahwa sejak Agustus 2017, Disya Rossa menjalin hubungan dengan Enji eks kisah asmaranya itu berlanjut semakin dalam, hingga akhirnya Disya hamil delapan bulan.


Pihak Enji eks juga menyangkal tudingan bahwa dirinya menyuruh Disya Rossa menggugurkan kandungannya. Seperti yang diketahui, Enji dikabarkan memberi sejumlah uang pada Disya untuk melakukan tindakan tersebut.

Disya sempat mengungkapkan alasan mengapa ia mau ketika diajak berhubungan layaknya suami-istri oleh Enji eks. Disya merasa yakin dengan perubahan yang positif yang dilakukan Enji.

Enji yang semula rajin salat, tiba-tiba mulai tak seperti harapan Disya. Hingga akhirnya Disya tak bisa mengontak Enji lagi dan memutuskan untuk melayangkan somasi.



( IR )

No comments:

Post a Comment