Wednesday, April 4, 2018

Sang Pembunuh Berantai Yang Di Hukum 957 Tahun Penjara.

Sang Pembunuh Berantai Yang Di  Hukum 957 Tahun Penjara.



  Jeffrey dahmer pembumuh berantai yang sadis dan juga seorang pelaku kejahatan seks dari amerika, Kejahatan yang di lakukan nya adalah pembunuhan,mutilasi dan kanibalisme. Dan kadang juga dia juga menyetubuhi mayat korbannya. Kelakuannya tersebut muncul saat dia mulai beranjak remaja,dia menjadi seorang homoseksual yang suka mabuk-mabukan.

 Dia mulai mencari pasangan seks untuknya yang pastinya adalah seorang lelaki karena dia adalah seorang homoseksual, Dan dia juga tidak segan untuk membunuh korbannya jika sikorban menolak untuk menjadi partner seksnya, Dan lebih parahnya lagi dia juga kerap memakan tubuh korbannya yang menolak untuk menjadi partnernya setelah dia membunuh korban tersebut.

 Di usianya yang ke 18 tahun, jeffrey mulai mengajak teman-temannya untuk mampir kerumahnya kemudian dia menyodomi teman-temannya teesebut lalu membunuh mereka dengan sadis. Pria yang lahir dengan nama lengkap Jefffrey Lionel Dahmer ini hidup di tengah-tengah keluarga  yang bisa di bilang normal. Ketika mulai masuk sekolah kelakuan anehnya mulai muncul, dia suka memutilasi hewan-hewan yang ia temukan di sekitarnya.

 Ayah Jeffrey bekerja sebagai ahli penganalisis kimia. Waktu jeff berumur 8 tahun keluarnya pindah ke bath, ohio. Dari tahun 1987 sampai 1991 tercatat dia telah melakukan pembunuhan dan pemerkosaan sebanyak 17 kali, korban jeff smeuanya adalah laki-laki berusia 19-34 tahun,dan tidak sedikit juga anak-anak menjadi korbannya.     

 Jeff di tangkap lalu dalam sidang pengadilan ia di vonis 957 tahun penjara. Karena daerah yang ia tinggali adalah sebuah bagian negara yang tidak memperlakukan hukuman mati. Dan di dalam penjara, dia di pukuli oleh orang-orang satu selnya hingga tewas pada tanggal 28 november 1994. Dan dia wafat saat usianya 34 tahun. 




(AW)

No comments:

Post a Comment