Sunday, April 8, 2018

Seorang Gadis Yang Di Besarkan Oleh Kumpulan Monyet.

Seorang Gadis Yang Di Besarkan Oleh Kumpulan Monyet.



   Penemuan seorang gadis yang di besarkan oleh kumpulan monyet di india. Beberapa Waktu Lalu Di india di temukan seorang gadis yang di besarkan oleh kumpulan money di india. Gadis tersebut tidak berperilaku layaknya manusia, dia tidak bisa berbicara (berkomunikasi) dan tidak berjalan dengan tegak layaknya manusia normal. Polisi di india mencoba mengidentifikasi gadis yagn di temukan dan hidup dengan sekumpulan monyet tersebut. Gadis tersebut telah di rawat di sebuah rumah sakit beberapa waktu lalu. Dan ada sepasang suami istri yang mengakui bahwasannya gadis tersebut adalah anak mereka. Namun pihak yang berwenang belum memberikan gadis itu kepada pasangan suami istri itu sepenuhnya. Pasangan suami istri tersebut bahkan sudah memberikan artikel dan foto putri mereka yang sudah di muat di koran lokal. Laporan sebelumnya gadis itu di tinggalkan oleh orang tuanya,dan kemudian di pelihara oleh kumoulan monyet. Tapi Pihak yang berwenang harus melakukan tes DNA untuk lebih memastikan bahwasannya gadis kecil yang di temukan polisi itu adalah benar anak pasangan suami istri itu yang hilang.

  Gadis tersebut berusia antara 8-10 tahun. Salah satu pejabat polisi mengatakan gadis tersebut tengah bermain dengan sekumpulan monyet saat dia di temukan di hutan. Gadis tersebut meniru perilaku dari kawanan monyet tersebut. Dan saat gadis itu akan di bawah oleh tim penyelamat, kawanan monyet itu menyerang para petugas saat hendak membawa gadis kecil itu pergi. 

  Dokter yang memeriksa gadis tersebut mengatakan bahwa gadis tersebut mengalami kekurangan gizi. Kuku dan rambut yang panjang, serta beberapa luka di tubuhnya. Tapi di laporkan kondisi gadis tersebut jauh lebih baik sekarang dari pada sebelumnya setelah di rawat. Kepala rumah sakit setempat mengatakan dia akan di bawa ke Lucknow Medical College untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik lagi.

  Gadis tersebut di juluki mowgli girl oleh orang-orang di india. Mowgli adalah karakter serial kartun cerita fiksi dari serial animasi jungle book. Karena kehidupan gadis kecil tersebut hampir mirip sekali dengan karakter mowgli,yang hidup di hutan dan di besarkan oleh sekumpulan hewan. Namun tidak bisa di pastikan berapa lama gadis kecil ini telah tinggal bersama hewan-hewan itu. Berita gadis ini menjadi berita utama di seluruh dunia pekan lalu.  





(AW)

No comments:

Post a Comment